right here waiting by richard marks

By 11:58 AM

semalem ini rebahan dikasur tapi gak ada hal baik yang dikerjakan
cuma liat video bareng temen-temen sesekali sambil dengerin lagu.
bolak balik ni jari gak mau diem cari lagu yang kena ke hati
dan damn jatohnya di lagu lawas ini "right here waiting by richard mark".
lagu yang jadi ringtone di hape sudah cukup lama bertengger di favorite song juga
tapi tapi kali ini harus di lewatin sambil sesekali ngegerutu dihati dan ni mata gak bisa diajak kompromi...
bleber deh nangis bombay...

pengen ngehapus ini lagu tapi gak tega aja!
abis tiap kali denger ni lagu,wajah yang keluar di khayalan gue ya tawanya tu bocah.
lagunya ngingetin banget sama seorang bocah gendeng
yang gue sayang tapi......
sudahlah lupakan lupakan nasi sudah menjadi bubur bray....
klo temen-temen gue bilang "sanguan bray" hha :)

harapan slalu tinggi dari kenyataan
tapi kenyataan pasti lebih indah dari yang dibayangkan,percaya deh!
move on,cheer up girls.
hidup gak berhenti hari ini.masih ada hari lain yang menunggu tawamu....
dan satu hal lagi yang mesti gue mind set,
"saat kita menerima kenyataan,maka kenyataan akan memberi qta keindahan yang tak langsung kamu rasakan tapi secara perlahan.dan itu begitu sempurna!"

angkat tangan kanan dan katakan selamat tinggal airmata
aku akan ambil langkahku dengan tawa untuk masa depan sempurnaku
mungkin bukan dengan kamu tapi dngan dia seseorang yang sudah Tuhan persiapkan untuk menyempurnakan jiwaku

You Might Also Like

0 comments

Silahkan berkomentar apa saja asalkan sopan. Terima Kasih.