terlambat....

By 2:44 AM

menjamah mata yang acap kali tertutup
menyentuh sukma yang terkadang tak berkatup
aku lupa kapan pasang kapan surut
aku hilang ketika datang mimpi malam yg kelam

kau terus berlari mengejar mimpi yang tak bertepi
sedangkan aku sebagai mimpimu terus melangkah tanpa tujuan
aku pulau semu yang menjadi tempatmu berbagi rindu
dan aku hanya tempat maya ketika kau sedih dan terluka

kini mimpimu hadir untuk menjadi sebuah nyata
menyokong asa menjadi pinta yang benar ada
sedangkan kau seakan buta akan warna
kau kini hilang tlah lupa tentang apa yang kau inginkan

aku hanya tersenyum sambil sesekali mengusap luka pada dada
aku terlambat membentuk rasa ketika kau kini tak ada
aku hanya pasrah dan lemah menyerah
saat kau membawa kotak berisi cincin indah sambil kau bilang
"aku persembahkan kunci sederhana untuk pasanganku dimasa depan"
dan seorang wanita dengan lembut tersenyum dan menyambut lugu
kau memeluknya dengan hangat dan aku hanya menjadi tugu di sore itu
ketika kulepas asa ketika ku rebahkan harap di jiwamu yang tak lagi untukku...



You Might Also Like

0 comments

Silahkan berkomentar apa saja asalkan sopan. Terima Kasih.