Kaulah warna klasik itu...

By 10:26 AM

aku melihat hidupmu penuh warna
harta,tahta dan cinta mengelilingimu
aku melihat tawa ringan yang membahagiakan itu
memang bukan lagi disampingku
namun didepan mataku disamping wanita lain

aku tak melihat ada hal istimewa dari gadismu
si gadis kecil yang ntah dengan apa mengambil perhatianmu
tapi aku tau dirimu,tau yang menjadi maumu
mungkin dia sosok itu,sosok yang kau cari untuk menggantikanku

aku menangis dengan senyuman manis
melihatmu bisa mencinta dan buatnya bahagia
aku tertawa dengan airmata
seharusnya kau masih ada disamping ragaku yang masih mencinta

tau kah kamu?!
diantara semua warna warni yang kini ada
ada warna klasik yang masih ku lihat tak berubah
itu adalah warna sederhana warna hitam dan putih
warna khayalan tentang kisah indah kita

aku mencintai warna klasik
karena hanya warna itu yang mengingatkanku slalu padamu
aku menyukai hal unik
karena kaulah sosok berbeda yang pernah kumiliki
aku masih menganut sesuatu yang sederhana
karena kau pun adalah jiwa biasa yang susah ku lupa
hari ini aku merindukan sgala hal tawa dan canda
karena disanalah kita bersama dan pernah bahagia

You Might Also Like

0 comments

Silahkan berkomentar apa saja asalkan sopan. Terima Kasih.