Aku Bosan

By 10:15 AM

gelap kulihat dunia pertama ketika membuka mata
hanya bayangan tentang kekosongan yang ku khayal
menunggu namun begitu lama tak pernah ada
menginginkan namun sgalanya tak pernah datang berjalan

hatiku berteriak kencang begitu kencang
ia menangis merintih merasa kesakitan
ia kesal dengan sgala keadaan
namun aku mencoba mencerminkan sgalanya dengan senyuman

aku hanya tersenyum kecil ketika mereka tertawa lebar
aku hanya diam ketika mereka berontak dan berair mata
tak ada tangan tak ada pelukan pertolongan
hanya gunjingan dan sedikit tawa mengejekku tenang

aku belajar ketika jatuh
kini aku tau mana kawan mana lawan
aku merasa bosan hidup seperti ini
berada di antara lawan yang berkedok kawan

semuanya terlihat sempurna dan luar biasa
padahal aku tau disini aku hanya biasa
wanita tak berdaya yang bertahan pada luka
namun disini aku belajar
menjadi aku yang lebih dewasa dan lebih terbuka

You Might Also Like

0 comments

Silahkan berkomentar apa saja asalkan sopan. Terima Kasih.