Gerutuan tengah malam

By 12:26 PM

kadang hidup ini nyebelin ya.....
saat kita gak ngejar apa yang gak kita inginkan justru hal itu yang paling giat mengejar kita dan saat kita mengejar sesuatu itu,ehhhh malah dia yang lari-lari kelayapan menjauh dari diri kita.
sungguh tragis memang tengah malam menenun sebuah rindu dan damn terbalas dengan pisau tajem yang nusuk tepat ke tengah jantung. pengen teriak udah susah nafas,gak nafas takut mati! serba salah lah.

tau gak kenapa aku merasa hari ini aku menjadi wanita yang paling tidak di inginkan di dunia ini....
bukan karena apa-apa tapi lagi-lagi karena perasaan gue yang ke lewat sensitif.
mendadak gak suka ngeliat kebahagiaan orang yang gue cintai,bukan kenapa-napa karena dia merasa bahagia bukan dengan saya tapi dengan anda #nunjukkematasicewek.

dan bodohnya gue, kenapa gue mesti ngerasa disakitin padahal sudah jelas keberadaan dia sudah ada sebelum saya masuk ke kehidupan si sang laki-laki.....
tapi ya udahlah ya,ini cuma soal perasaan hati yang lagi geje aja.mungkin kelewat ngantuk atau apalah alasannya yang jelas "saya wanita cuek tapi saya gak suka di cuekin apalagi di anggap gak ada :("

dan tolong ingat satu hal,buat anda sang laki-laki rahasia.
anda memang bukan sesuatu yang saya inginkan tapi saya ingin slalu menjadi wanita yang anda utamakan.
egois memang tapi ya mau dikata apalagi emang gitu kenyataannya...
maaf klo lancang tapi saya ingin katakan dari hati terdalam bahwa saya "cemburu!!!!!!!"

You Might Also Like

0 comments

Silahkan berkomentar apa saja asalkan sopan. Terima Kasih.