UntukMu ya Rabb........

By 1:14 PM

Ya Rabb.......aku yakin Engkau sangat paham tentang isi hatiku
ini rahasiaku hanya denganMu,tak ada satupun yang tahu tentang rasa sebenarnya.
sesuai dengan perjanjian Qta dipertemuan tempo hari diwaktu Shalatku,aku menitipkan pilihan padaMu.
ada yang baik tapi bukan yang terbaik,ada yang terbaik tapi tidak diinginkan,ada yang diinginkan tapi salah,ada yang salah tapi yang terbaik.

aku hanya manusia biasa yang Kau ciptakan sederhana.memiliki hati yang bisa bahagia dan terluka.
keinginan mungkin hanya sebuah luka tapi aku percaya kenyataan adalah kebahagiaan yang abadi.
aku tak ingin memilih dan aku pun tak ingin dipilih.aku hanya meminta Kau yang tentukan ya Rabb.

tak perlu dia yang kucintai,tak perlu dia yang kusukai hanya cukup dia yang kau pilih untuk setia bersamaku menjalani hidup dalam suka dan duka,yang slalu ada mendukungku,yang dengan sabar mengayomiku,serta dengan perkataan lembut dan pelan mendidikku.

Ya Rabb Engkau Dzat yang Maha tau,aku memohon padaMu.
tolong jauhkan dariku siapapun dia yang akan menghambat masa depanku
dan tolong dekatkan siapapun dia yang akan menuntun masa depan indahku
bukakan hatiku ketika belum terbuka dan tutuplah hatiku ketika tengah terbuka menunggu yang tak ada.

biarkan dia semua yang pernah dekat denganku menemukan pasangan abadinya segera
tiada rasa dengki,caci maki dan benci hanya keikhlasan ketika memang tak bisa disatukan
biarkan hati ini tenang menerima kenyataan ketika semuanya tak sesuai keinginan.
dan pekakanlah mata hatiku untuk melihat hanya pada pasangan yang telah Engkau tentukan
bukan pada laki-laki idaman yang memang bukan Engkau ciptakan untuk penyempurna ibadahku.... amin!

You Might Also Like

0 comments

Silahkan berkomentar apa saja asalkan sopan. Terima Kasih.