untuk melupakan...

By 6:29 AM

disini aku berdiri menggenggam sehelai gurat tawa ditanganku
ini lukis dirimu yang ingin ku buang jauh ketengah lautan
biar ombak yang membawamu jauh bersama segala ucap manismu
biar ku buang sgala kenangan kita ditepi lautan agar habis oleh kumbang yang kelaparan

aku tlah memaafkan sebelum akhirnya melupakan sosokmu
jangan lagi kau sapa karena aku tak ingin lagi terluka
aku tlah melangkah jauh ditempat penantian kita
sebelum akhirnya kau datang membawa pulang segala bualan

ingin aku menangis memecah keharuan
ingin aku berteriak meluapkan sgala kekecewaan
agar kosong emosiku dalam kegalauan
agar tenang hidupku menjalani ketidak biasaan

mungkin kau tau bahwa aku tlah menjatuhkan hatiku padamu
pada sosok yang tak pernah ku tahu akan menjadi abu
pada jiwa yang tak ku tau hanya akan menjadikanku lara
engkau sosok sederhana halnya rasa yang kini tiada

begitu mudahnya aku jatuh cinta
padahal begitu liku dan membiru perjuanganku tuk menunggu
begitu setianya aku pada sosokmu
sosok yang mendustaiku dengan sgala hal yang istimewa

aku kan terus mencoba melupakan
sampai akhirnya aku bisa dan terbiasa
bukan terbiasa hidup tanpa sosokmu
namun biasa tuk lupa sgala janji qta berdua

You Might Also Like

0 comments

Silahkan berkomentar apa saja asalkan sopan. Terima Kasih.