pergilah...

By 11:31 AM

aku sudah berjalan jauh dari masa itu
dari sebuah harapan untuk menunggu yang hilang segera datang untuk kembali
aku belajar sendiri,belajar bagaimana caraku bertahan mencintaimu dalam semu
dan belajar melupakanmu saat rindu tak lagi bisa ku sampaikan

keindahan tentang cinta qta itu tak pernah kurasa habis hingga saat dimana aku menemukan dia
sesosok laki-laki tenang yang ku sebut itu malaikat cinta
tanpa sengaja dia yang mengulurkan tangannya saat aku jatuh tanpa pegangan
dia yang memeluk tubuhku saat hujan membasahinya
dan kau dimana saat itu? apa kamu lupa dengan sosok wanita yang pernah kau cintai
yang kau pernah buat melayang dan kini kau hempas tanpa bayang

dulu aku terlalu bodoh untuk menunggu cintamu kembali
kini aku tlah bersamanya dan bahagia kujalaninya
jangan kau usik walau dengan naluri
jangan kau sapa walau hanya dalam terpejamnya mata

aku bahagia mendengarmu dengan seorang wanita
dia pilihanmu dan apapun alasanya aku tak punya hak mengomentarinya
jauh...jauhlah pergi dari semua angan pada benakku
aku tak lagi menginginkanmu apalagi berharap ada disampingmu

aku mencintai dia lebih besar dari cintaku padamu dulu
hati ini setia terus menyertai hatinya
tak ku biarkan kau atau siapapun disana menyentuhnya
karena cinta ini satu hanya untuknya,kekasihku

You Might Also Like

0 comments

Silahkan berkomentar apa saja asalkan sopan. Terima Kasih.