i'm EyeGlasses Girl

By 10:43 AM

januari 2013 ini adalah bulan pertama ditahun yang baru
ganti gaya,ganti pemikiran dan ganti aktivitas kayanya okey juga tuh
klo 2012 aku cuma bergaya simple ala jaman SMA,
kayanya 2013 gak ada salahnya bergaya lebih dewasa namun tetep chic.
cap sebagai si cewek simple harus tetep ada tapi tahun ini dipaduin ah sama si kacamata kuda,biar lebih greget!
pemikiran yang lebih kalem,dewasa en lebih bebas itu harus deh kayanya biar gak cepet tua
nikmatin fasilitas yang ada,jalanin keseharian dengan tawa dan sembunyiin beban biar gak dibilang tua.hahaha

don't thing about complicated thing.just do it! make it simple,make it easy and make it happy.
hidup cuma sekali dan masa muda ini gak akan pernah terjadi lagi.so lakuin apa yang mau kamu lakuin hari ini.
dan semua itu aku lakuin di 2013.tahun yang motto nya "make it simple"
pengen teriak lepas sambil ketawa ngakak dan aku bilang "aku bahagiaaaaaaaaaaaaaaaaaa....."

balik lagi ke si eyeglasses...
banyak yang bilang aku lebih cantik (#narsizzzzz bro) pake si dia (eyeglasses)
aku cuma bilang thanks berarti gaya baru mesti di jadiin trendsetter neh tahun ini khusus buat c gue...hahaha

berharap seh gak cuma teman dan keluarga yang ada disampingku yang suka gaya baru ini,c sang kekasih yang jauh disana juga suka ama gaya baru c saya. musti tambah sayang kamu ya aii...hehehe #kedipgenit

oya c sayah lupa say thanks buat sahabat-sahabat sayah yang menginspiratif gaya ini disuatu sore... thanks kaka,saprul and sandra. you are my best friend


You Might Also Like

0 comments

Silahkan berkomentar apa saja asalkan sopan. Terima Kasih.