aku menangis..

By 1:32 PM

hmm.... mungkin aku terlalu sibuk dengan aktivitasku
sampai aku tak sadar akan kehadirannya yang masih ada disekitarmu
hobi baru membuatku lupa rasa aku cemburu
buat aku lupa bertanya tentang kepastian

kau asyik bercengkrama dalam sapa lembut ditengah orang terdekat
dengan dia wanita yang masih ku pertanyakan statusnya
sedangkan aku,kekasihmu hadirnya terkadang tak kau akui
tak kau hiraukan aku bagaimana cara aku menyapamu dengan lembut

melihat sosokmu hadir bersamaan dengan sosoknya seperti sebuah belati tajam
menikamku tanpa rasa kasihan
menggores hatiku tanpa sebuah aturan
mencabik wajahku dengan tanpa keramahan

dimana hati kecilmu untuk melihatku disini
aku menunggu setia menjaga hatiku dan menjaga hatimu
sedangkan kau yang tak ku sentuh malah mengotori hati ini
engkau yang kubanggakan telah mengecewakan
engkau yg kurindukan tega mempermainkan

aku menangis,bukan takut kehilanganmu
aku menangis karena bodohnya aku mencintaimu
aku menangis karena ketidak mampuan aku mengingkari janji yang ku buat denganmu
aku menangis karena tak beraninya aku meninggalkanmu

You Might Also Like

0 comments

Silahkan berkomentar apa saja asalkan sopan. Terima Kasih.