Dear Diary...

By 10:16 AM

aku masih ingat saat dimana aku menangis,bukan karena kau sakiti
tapi karena rasa takutku jika waktu cepat berlalu dan segera pergi meninggalkanku.
coba tengok hari kemarin,apa kau masih ingat airmata yang jatuh dipipiku?
kau memelukku,kau mencium keningku,itu semua membuatku kuat mengeringkan tangisanku setelah kau pergi...
dari situ aku berusaha,berusaha kuat tanpamu,berusaha menghibur diriku bahwa kau segera kembali,berusaha tegar dan bersikap biasa tanpamu.
aku tak punya aktifitas yang membuatku lupa tentangmu,tapi aktifitasku mengecoh orang disekitarku.
aku tertawa saat bersama teman-temanku,aku serius saat menjalani aktifitas pekerjaanku tapi satu hal yang tak bisa pernah ku hindari,yakni "malam'!
ya malam slalu mengingatkan aku tentangmu,tentang bedanya jarak dan waktu,dan tentang kabar yang tak lagi ku dengar.
aku optimis! aku yakinkan pada hatiku bahwa kamu akan pulang,akan kembali pada pelukanku setelah sekian lama jauh dan hilang dari nalarku.
tanggal itu,dan tanggal itu yang slalu tak bosan ku buka lembar demi lembarnya untuk melihat tanggal special yang kutandai warna merah bergambar hati,disitu ku tulis note kecil "welcome back dear...."
harapanku cuma satu,pintaku sederhana, seperti apapun hatimu aku minta bawalah dulu ia pulang kepadaku.
aku merindu candamu,aku merindu tawamu dan akan ku buktikan bahwa aku tak pernah ingkar dengan janjiku.
aku menunggumu pulang dengan atau seperti apapun hatimu nanti.....

"i will be right here waiting for u dear,and i will stay on your heart....
i miss u so much..."

You Might Also Like

0 comments

Silahkan berkomentar apa saja asalkan sopan. Terima Kasih.