Setia

By 10:59 AM

mereka menghujatku rendah
mereka menceritakan tentang kesetiaan
mengajariku mencintai secara benar
mengajariku menjadi manusia sempurna

apa pernah mereka berkaca pada dirinya?
tentang kebaikan,kesetiaan,dan kesempurnaan
sudahkah mereka setia pada pasangannya?
sudahkah mereka berbuat baik dengan semprna?

mereka sibuk meneliti kehidupanku
mereka ribut menggunjing aktivitasku
mereka seakan tak terima dengan kebahagiaan yang aku punya
mereka tak tau apa-apa tentang aku dan hatiku

jangan mencoba memancing emosiku
karena aku cukup sabar perlahan meluapkannya
jangan tanya tentang kesetiaan padaku
karena aku cukup kuat memegang komitmenku

mereka berkedok belas kasihan
berpura-pura menjadi malaikat untuk kekasihku
tapi mereka tak pernah tau isi hatiku
tak usahlah kau cari sisi lengahku

komitmenku lebih kuat dari usaha kalian menghancurkanku
aku hanya wanita lemah yang penuh dengan airmata
tapi aku bukan wanita pecundang
yang mundur  yang lupa akan janji yang ku ucap

dia...
dia yang jauh disana
siapapun dia menurut kalian
bagiku dialah kekasihku
sosok yang patut ku perjuangkan
sosok yang pantas aku pertahankan dengan dan bagaimanapun dia adanya

aku tak pernah merubah warna hatiku untukmu
sekalipun aku marah,sekalipun aku merasa lelah
dia tetap segalanya,dia tetap akan kutunggu
dia pujaan hatiku...
hanya satu dan takkan pernah tergantikan oleh laki-laki manapun yang ada disekitarku

You Might Also Like

0 comments

Silahkan berkomentar apa saja asalkan sopan. Terima Kasih.