masaku denganmu

By 8:46 PM


Ini tahun kedua setelah keputusan itu memisahkan kita
Rasanya masih kemarin aku tertidur dipangkuanmu
Bergelayut pada kasih sayangmu yang terakhir ku rasa hambar
Ingatan ini rasanya masih tak lupa bagaimana caramu memanggilku

Semuanya sudah lama berlalu
Mgkn kau kini tlah memiliki kehidupan yang jauh lebih baik dibanding saat bersamaku
Mungkin sudah kau lupa tentang cinta dan kasih yang bertahun-tahun kita tuai
Mungkin sudah tak lagi ada rasa rindu itu muncul di tabir hatimu

Jika kau tanya tentangku
Maka kan ku katakan inilah kebahagiaanku saat setelah berpisah denganmu
Kerinduan akan tawa lepas yang sudah bertahun-tahun tak ku rasakan
Kebebasan untuk berekspresi menjadi diriku sendiri yang tlah lama hilang

Entahlah aku rasa ini belum biasa atau memang rasa cinta
Semenjak tak kuinjakkan kaki ini dirumah itu terkadang ku merasa rindu
Bukan pada sosokmu namun pada kehangatan dirumah bersama keluargamu
Pada kasih sayang keponakan-keponakan kecilmu yang damai memanggilku “bunda”

Andai hari-hari terburuk itu tak kita temui,andai perbedaan itu tak retak kita lalui
Ingin rasanya semua ini menjadi kekal,menjadi abadi hanya sekali
Tak pernah hilang apalagi jauh dari hidup yang sesungguhnya
Tapi inilah takdir mempertemukan dan memisahkan untuk kembali depertemukan

Aku tak paham apakah ini do’amu untuk aku wanita yang sangat kau cintai dulu
Aku disini sakit sendiri,sulit aku temui cinta yang sungguh bisa menerimaku dengan mata terbuka dengan hati yang tulus dan dengan tangan yang meraih tanganku lembut
Slalu aku gagal setiap kembali aku mencoba memulai
Slalu aku tak diterima setiap kali aku membuka hidup yang nyata

Jika aku salah jika hati itu pernah terluka
Aku mohon kau maafkan sgalanya sekarang juga
Karena aku hanya inginkan kebahagiaanku hakku menjadi wanita biasa
Menemukan cinta yang tulus yang memuliakanku dengan apa adanya aku
Yang menutup masa laluku dengan tawa dan mengganti airmata dengan canda

Do’aku utkmu slu baik,slalu kuharap kau baik dimanapun dan bersama siapapun adamu
Selalu ku harap kau dipertemukan pada cinta tulus yang bisa seiring berjalan bersamamu
Yang bisa berpikir sama dengan apa inginmu
yang bisa paham dengan apa dan seperti apa egomu

aku hanya wanita biasa yang penuh dengan rasa ego
aku tak bisa melengkapimu apalagi melangkah tak sejalan dengan inginku
aku tak mampu menjadi apa yang kau mau apalagi itu bukan cita-citaku
aku hanya sosok biasa yang tak mungkin bisa jadi sempurna oleh anganmu

terimakasih untuk segala pelajaran yang kau beri untukku slama ini
terimakasih untuk rasa bahagia dan kecewa yang pernah kau toreh dihatiku
sampaikanlah ciuman hangat ini manis dikening keponakan kecilmu
karena aku tak pernah lupa saat dimana mereka menciumku hangat dihari-hari indahku

You Might Also Like

0 comments

Silahkan berkomentar apa saja asalkan sopan. Terima Kasih.