Photo di samping tempat tidurku

By 8:45 PM

Kurebahkan kantukku pada sebuah pelataran empuk dikamarku
Merenung membayangkan apa yang tlah terjadi dan yang akan terjadi
Sejenak kepulan khayalan itu tentangmu tentang jiwa yang jauh
Tentang tawa yang tak lagi kulihat tentang canda yang tak lagi kurasa


Ku pejamkan mata pada kantuk yang tak jua datang
Aku melihatmu di samudera luas nan indah
Berpeluh keringat namun tetap ceria
Diiringi tarian lumba-lumba yang riang tersenyum dan meloncat kesana kemari

Kuraih sosok semumu yang ku hias di meja samping tempat tidurku
Aku melihatmu aku merasakan kehangatan itu seperti dulu
Raga tenang yang ada pada dirimu buatku terenyuh merindumu
Aku memelukmu lewat sebuah lukis tawa
menangis dan slalu kuhitung hari yang masih lama akan kujumpai

potretmu mewakili kehadiranmu di sisi sepi pada hariku
sapamu membantuku kuat berdiri pada hari tersulit saat merindukanmu
aku disini tertegun menatap tawa yang jauh tak ku sentuh
aku masih disini menunggu tubuh lelahmu yang akan pulang memelukku

sayang....aku merindukanmu

You Might Also Like

0 comments

Silahkan berkomentar apa saja asalkan sopan. Terima Kasih.