Untukmu kekasihku...

By 11:30 AM

pada setiap khayal di pikiranku ingin aku bertanya
masihkah ada aku dihati kekasihku yang jauh disana
masihkah ada rindu dibenaknya padaku saat setelah ku akhiri cinta ini
bisakah cinta ini kembali KAU pertemukan pada saat yg lebih indah?

aku merasa menyesali apa yang kuucapkan tempo hari
namun aku merasa menjadi wanita paling benar akan apa yang kuputuskan
dihati terdalamku ingin aku menjadi pahlawan untuk kehidupan seseorang
namun disisi yang lain aku menyentuh luka yg teramat dalam pada tubuh rapuhku

aku mencintaimu wahai sosok biasa yang riang dengan sebuah ketenangan
benak beliaku masih disini dibandara tempatmu pertama pergi dan akan pulang
cintaku masih disana,masih ikut berdenyut pada nuansa lembut dipembuluh nadimu
rinduku masih tetap mengayun dideru khayal pada setiap pikir yang kukenang

hey kau laki-lakiku,aku masih disini ditempat dulu saat kau tinggal pergi
aku masih menunggumu pulang memelukku dengan sebuah kasih sayang
seandainya bisa waktu ku ulang,ingin rasanya aku hadir dihidupmu sebelum dia
agar tak kurasa adaku menyebabkan sebuah ketidak seimbangan cinta kalian yang mulai senja

izinkan rindu ini mengintipmu dari kejauhan
agar hilang rasa risau pada bilik kosong diruang hatiku
biarkan kutunggu dirimu pulang
tak lagi kupedulikan tentang kelanjutan hubungan dan komitmen yang sempat kita pegang

jika masih kau anggap aku kekasihmu saat pulang nanti
maka sambutan hangat ini kan kudaratkan  dengan pelukan rindu beserta ciuman kasih untukmu
namun jika engkau adalah kekasih dia
maka aku mengalah,dan biarlah aku menjadi seorang kawanyang menyambutmu dengan sebuah tawa kita seperti biasa

mungkin aku masih akan slalu menyapamu dengan sebutan "kekasihku..."
sekalipun kau berada lebih bahkan sangat dekat dipelukan wanita yg lain
aku tlah mengakhiri komitmen ini untukmu dan demi dia
tapi aku tak pernah mengingkari janjiku padamu dan pada hatiku
bahwa mulai hari ini dan seterusnya laki-laki yang kutunggu hanya satu yaitu "kamu"

You Might Also Like

0 comments

Silahkan berkomentar apa saja asalkan sopan. Terima Kasih.