tentang lelaki

By 11:06 AM

laki-laki memang menjadi semangat untuk hidupku. mereka adalah sosok kuat dibalik segala tawaku.penyangga disaat aku rapuh,dan penghibur disaat aku berduka. mereka adalah sosok yang slalu aku rindukan,sosok yang memiliki arti penting dalam setiap harinya.mereka adalah kekasihku,kakakku,adikku dan para sahabatku.
namun terkadang sosok laki-laki pulalah yang membuatku jatuh pada sebuah lubang yang dalam,yang membuatku sulit untuk keluar.merekalah yang mengajakku kedalam dunia yang tak kuketahui keberadaannya.

dunia mereka tak pernah sama,selalu memberikan kesan berbeda pada setiap saatnya.dunia mereka penuh tawa,ramai,brutal,asyik,tapi terkadang pelik dan lebih rumit dari masalah seorang wanita pada umumnya.
mereka menjadi inspirasiku tapi mereka juga yang memporak porandakan segala cita-citaku.

berkali-kali mengalami masalah dengan mereka membuatku cukup bijaksana menyikapi segala hal namun terkadang cukup membuatku bodoh untuk mengambil sebuah sikap... ntahlah aku pun bingung mesti bagaimana.
aku pernah menjadi seorang wanita layaknya seorang putri karena sosok mereka,aku pernah merasa menjadi dokter karena mereka,pernah menjadi layaknya seorang istri,menjadi seorang wanita yang paling pintar,menjadi wanita paling kuat,tapi aku juga pernah merasa menjadi sampah karena mereka,merasa menjadi kotor karena mereka,merasa menjadi pembantu,merasa jadi budak,merasa menjadi patung,dan merasa menjadi sebuah ombak yang terombang-ambing.

berkali-kali aku jatuh dan sempat tak lagi bangun karena mereka namun itu tak pernah membuatku berhenti menyukai kehidupan mereka.

jika dulu aku pernah mencintai seorang laki-laki dengan sgala pengorbananku maka saat ini semuanya berubah, aku dicintai seorang laki-laki dengan sgala pengorbanannya.laki-laki yg tak ku inginkan kehadirannya.laki-laki yg cukup menyita pikiran dan perasaan geramku menanggapi sikap anehnya.sikap gilanya hanya untuk sekedar memiliki sosokku.sosok yang dia tak pernah tau siapa aku dan seperti apa sebenarnya aku...

Ya Rabb terimakasih untuk sgala kasih yang kau berikan untuk hamba lewat mereka.namun hamba minta jauhkan hamba dari sosok laki-laki ciptaaanMu ini yang begitu sangat mengganggu kehidupanku. hamba tak bermaksud menolak kasihMU namun hamba hanya menminta jika memang masih bisa memilih tolong jatuhkan pilihanMU itu pada pilihan yang sama dengan hatiku. karena hamba hanya menginginkan satu nama.dan nama itu ada dihati hamba dan hanya KAUlah yang tau siapa dia...semoga KAU mendengar pintaku.amin

You Might Also Like

0 comments

Silahkan berkomentar apa saja asalkan sopan. Terima Kasih.