duka...

By 11:47 AM

ketika tawa menjadi airmata
ketika senyuman menjadi luka
ketika itu pula canda menjadi duka yang mendalam
namun hanya bayang wajah itu,bayang wajahmu yang lembut yang mengobati sgalanya

hanya sedikit kenangan kita bisa membuatku tertawa kecil dalam khayalan
saat ini tubuhku merasa rapuh tak mampu berdiri tanpa penyangga
saat ini mataku perih,menceritakan sgala luka yang kurasa dalam hati
saat ini tanganku lemah,tak lagi mampu menggapai tanganmu mesra

aku terlalu bodoh untuk melihatmu bersama wanita lain
detik ini aku terlalu pengecut untuk mendengar suaramu sekalipun
aku terlalu munafik untuk mengakui sgala perasaan yang ku miliki
dan terlalu kaku menjawab semua respon positive darimu

karena aku mencintaimu
dan sangat takut mengakui kenyataan
bahwa kau adalah kekasih wanita lain
maafkan aku tlah menjadi yang ketiga diantaramu

You Might Also Like

0 comments

Silahkan berkomentar apa saja asalkan sopan. Terima Kasih.