aku pergi

By 12:31 AM

jika hari ini kau melihat senyum kecil nan manis disudut bibirku
itu kurasa bukan kebahagiaan namun caraku untuk tetap tegar berdiri
airmata ini terasa bersorak sorai menertawakanku
mengejeku yang mencoba kuat namun terasa lemah melewatinya

aku dan kamu hanya sepenggal cerita singkat
orang bilang mungkin cerpen tentang cinta
cerita bersambung yang belum jelas kebahagiaannya sebelah mana
namun sejenak aku nikmati peranku dalam kisah bersamamu

kurundukkan kepalaku tak ingin kulihat lagi dirimu dilangkah kepergianku
kucoba hapuskan segala celoteh dan canda tawamu diingatanku
karena kutau sgala rindu ini takkan sampai padamu nanti
karena tawa canda itu takkan dapat kunimkati kembali

aku mencoba menjadi karang dilautan yang kuat diterpa badai
kan ku coba menjadi angin yang slalu tak berubah dalam suasana apapun
aku akan mencoba kembali berjalan sendiri dengan apa adanya diriku
seperti dulu saat aku belum mengenal sosok riang pada dirimu

maaf atas hadirku dicintamu dengannya
maaf untuk rasaku yang warnai hatimu bersamanya
maaf untuk sikapku yang mencoba menggantikannya
dan maaf karena aku tlah mengalihkan perhatianmu darinya

aku sadar akanku yang hadir sebagai benalu hatimu dan dia
aku pergi melupakan janji dan cinta yang sempat kita sepakati
saat kau pulang nanti jangan lagi kau tanya kembali
tentang kisah cinta kita yang kan ku lebur bersama tangis dan tawaku malam ini...
i will miss u popeye...

You Might Also Like

0 comments

Silahkan berkomentar apa saja asalkan sopan. Terima Kasih.