untukmu "aii"

By 11:38 AM

hai sayang... ini aku kekasih barumu
temanmu yang mencinta secara tiba-tiba. yang menyukai secara mendadak.
aku disini untukmu saat pulang nanti,saat kau kembali sekalipun mungkin kau kembali bukan untukku
terlalu banyak teka-teki yang buatku mencari kesana kemari tentang jati dirimu
aku bingung,jika mengakuimu sebagai kekasih aku takut semuanya hanya sebuah cinta yang menepuk sebelah tangan
ntahlah aku tak paham apa yang ada dihatimu saat ini disana.
adakah aku dalam mimpimu atau adakah aku dalam kata rindu itu.
yang aku tau,saat kau memanggilku dengan kata sayang maka saat itulah aku merasa sempurna memilikimu.
saat kau menyapaku digaris suara disebrang telpon,maka saat itulah aku merasa menjadi benar kekasihmu
namun saat kau muncul tapi tak menyapaku,dan saat kau hilang tanpa sebait kabar untukku
maka saat itulah aku merasa belum menjadi apa-apa untuk hati kecilmu

hmmm....apakah aku terlalu melebihkan prasaan ini?
aku juga tak tau,mengapa rindu ini begitu besar menerjang dasar hatiku
mengapa cinta ini begitu besar tercurah untuk sosok barumu dalam jiwaku
inikah yang orang bilang takdir, menjumpai sebelah dari tulang rusukku yang sudah Tuhan siapkan
Tuhan aku bertanya padaMU,siapakah dia dalam masa depanku.
inikah Tuhan yang kau janjikan menjadi pasangan hidup yang akan membahagiakanku?
aku tak mengenalinya,aku hanya tau sosoknya sebagai kawanku,rekan seperjuanganku,bukan sebagai kekasihku.
kapan Tuhan kau izinkan aku berkenalan dengannya,menyentuh rasa terpekanya yang ia kurung dalam sosok kerasnya
kapan Tuhan kau izinkan aku mempelajari semua tentangnya,agar aku dapat pahami apa maunya
kapan Tuhan kau izinkan aku memeluknya agar bisa ku temani ia lewati beban hidupnya

Tuhan,KAU tau,dia hanya laki-laki biasa. jauh dari sebuah kesempurnaan menurutMU
namun bagiku dia begitu sempurna saat bisa buatku tertawa didepan matanya,diseringai tawa khasnya
aku rindu,sungguh merindu sosoknya.merindu kepribadian canda dan rasa santainya menjalani hidup
aku rindu kata-kata celoteh  yang buatku slalu tergelak menertawakannya

Tuhan jika kau izinkan aku berada bersamanya sebagai bagian hidupnya
maka izinkanlah rasa percaya itu melekat sempurna sampai ia pulang
sampai aku benar-benar mengenalinya secara jauh dan mendalam
dan biarkan rindu itu terus menghantuinya,agar slalu sosok diri ini yang ia rindukan saat pulang nanti

"i will be right here waiting for u aii...111012-130813"

You Might Also Like

0 comments

Silahkan berkomentar apa saja asalkan sopan. Terima Kasih.