aku rindu kisah klasik

By 2:44 AM

saat aku lelah menjalani semua kenyataan hidup hari ini
aku terbayang sebuah kisah klasik yang aku jalani dulu
kisah aku dan masa-masaku dulu
dimana aku bisa tertawa bahagia,tertawa lepas dan hanya menjalani hidup semauku
dimana diri kecilku yang berlarian dengan sorak kebahagiaan ditengah percikan hujan yang mengguyur bumi
aku dengan sosok sederhanaku beralaskan sendal jepit dan celana pendekku
yang cuek duduk  ditrotoar jalanan dengan ribuan kawan bercelana sobek tak karuan

aku rindu rambut panjangku yang terikat naik tanpa mode
aku rindu ketidak pedulianku dengan stylish dan omongan orang
aku bahagia saat itu,merasa menjadi manusia seutuhnya yang benar-benar hadir
ditengah kepulan asap rokok,yang ku maki menjadi caci dan gurauan
yang tetap kuat berjalan meski tanpa sebuah armada
yang masih setia saling merangkul dalam sebuah airmata

hai kalian kawan lamaku,hai kau cerita usangku
dapatkah ini kembali kumiliki dimasa depanku
aku ingin tetap menjadi wanita retro yang penuh dengan tawa
aku ingin slalu menjadi sosok klasik dimata manusia yang slalu merinduku
aku adalah aku,terkadang aku merasa lelah menjalani kebahgiaan ini sendiri.
aku butuh rehat sejenak dalam aktivitasku sebagai pekerja.
aku ingin bermain sebagai gadis kecil yang tak peduli apa-apa yang ada didepanku

dimana celana sobekku,sikap brutalku dan canda tawa dulu
dimana ketegaranku,perlawananku dan sikap tak ingin mengalahku mempertahankan milikku
dimana sosok tomboyku,yang dulu slalu hadir diantara sorak sorai laki-laki di stadion bola
aku hanya tertawa membayangkannya,karena aku tau keadaanku saat ini tak lagi mungkin bisa membawaku kembali
kembali pada kisah klasik yang slalu hangat ku kenang.


You Might Also Like

0 comments

Silahkan berkomentar apa saja asalkan sopan. Terima Kasih.