tentang perjodohan

By 10:12 AM

aku melihat laki-laki berbadan besar dan terlihat bijaksana
ia merundukan pandangannya terlihat sopan dan berwibawa
suaranya lembut,ucapnya terlantun indah bak seorang ayah
sikapnya tenang,penuh kehati-hatian dan jadi panutan

sejenak hatiku bertanya,apakah pantas diri ini bersanding disampingnya
diri yang hanya sekecil ini,dengan ribuan kekurangan yg ku miliki
dia bukan laki-laki yg kuinginkan tapi dia masa depan pilihan
dia bukan laki-laki yg kuidamkan tp dia mampu penuhi sgala impian

aku melihat senyuman ikhlas itu dimata kedua orangtuaku
senyuman yg inginkan putrinya memilih dia sebagai pendamping hidup
sikap yang inginkan aku menerimanya dgn sgala kurang dan lebihnya
harapan agar hati tak lagi memilih pada pilihan yg lain

ku ikhlaskan hidup ini untuk kebahagiaanmu, ayah
aku tau ini inginmu,keinginan melihatku hidup berbahagia
namun andai kau tau ayah,hati ini teriris sakit karena mencintai yg lain
ingin rasanya aku melihat kau tersenyum dengan pilihanku,namun aku tau itu salah.

sampai akhir dimana tuhan berkata lain
terimakasih Tuhan untuk keberanian yg kau kirim padaku
keberanian untuk menolak sgalanya secara lembut
keberanian mengakui kenyataan tanpa harus ada yang kulukai

kau laki-laki yang tak jadi pendampingku
akan ada untukmu wanita yg lebih pantas menyertaimu
bukan aku wanita yg memiliki banyak kekurangan
bukan aku, wanita yang tak sesuai dengan keinginan "HBP

You Might Also Like

0 comments

Silahkan berkomentar apa saja asalkan sopan. Terima Kasih.