hari yg sama untuk dunia yg berbeda

By 8:34 PM

hari ini adalah hari special untukmu
hari dimana Tuhan menciptakan tawa dalam bibrmu
melahirkan kasih yang lembut dalam hatimu
dan menyempurnakan canda dalam sikap ramaimu

terkadang aku merindukanmu,bukan sosokmu namun kenangan bersamamu
canda yang tak pernah buatku merasa terluka
tawa yang slalu hangatkan hariku dalam keadaan terhimpit sekalipun
dan kasih sayang yang buatku merasa nyaman di sisimu

seandainya hari selalu sama,dan keadaan tak pernah berubah
aku tak pernah mengizinkan sedikitpun hatiku mencintai yang lain
karena segala yg ku mau sudah kau beri sempurna dalam hidupku
rasa tawa,canda,kebersamaan,kasihsayang dan perhatian-perhatian kecil

hari ini rasanya ingin aku berada dihadapanmu
tersenyum dan menyaksikanmu mengucap sebuah harapan di depan lilin kecil nan indah
aku ingin menjadi yg pertama melihat tawamu di usia barumu
dan aku ingin do'aku menjadi yang pertama kau dengar ditelingaku

hari ini slamanya akan slalu sama
namun aku tau keadaan tak lagi sama
ada perbedaan ruang dan keinginan diantara kita
perbedaan kehidupan yg sekalipun tipis tetap memisahkan kita

ada atau tak adanya aku dihadapmu hari ini
slalu harapan baik ini ku ucap untukmu
untuk masa depan sempurnamu
dan untuk sgala keinginan tinggimu


"happy bday ....semoga kebahagiaan itu selalu sempurna ada dalam hidupmu dan pasangan barumu, ingin aku sertakan tawa dan candaku di benakmu,bukan untuk menengahi kehidupanmu namun hanya untuk menemanimu saat kau tengah sendiri tanpa apa dan siapa-siapa lagi .karena aku tau kenangan kita adalah keindahan yang masih seringkali kau ingat saat pikiranmu kosong tanpa apapun yg kau pikir  '051211"

You Might Also Like

0 comments

Silahkan berkomentar apa saja asalkan sopan. Terima Kasih.