semuanya palsu

By 12:42 PM

terlalu lelah aku menjalani hidup ini
menutupi kenyataan dengan kebohongan
menyatakan kebenaran dgn kepalsuan
meraih kebahagiaan dengan jalan yang penuh dusta

aku adalah aku,wanita lemah yang tak kuat menjalani semuanya sendiri
aku ingin berkawan seorang yang tulus mencintaiku
yang menemaniku walau ia tau jalanku berliku
yang menuntunku saatku kehilangan arah

aku hidup bak di dunia dongeng
semuanya ku atur lewat skenario
segala bentuk kebohongan dan kepalsuan
semuanya hanya untuk menutupi satu kenyataan

terlalu pengecut aku untuk akui kenyataan hidup
kenyataan terberat yang terus menghantui
tubian-tubian bathin yang terus melonglong masuk pada jiwa-jiwa kosongku
penyesalan dan kekecewaan yg terus membayangiku

aku ingin membunuh semua khayalan ini,ini hanya mimpi buruk yg ingin segera ku akhiri
ingin aku menjerit agar beban ini terlepas sudah pada jiwa rapuhku
mauku tertidur sejenak,dan kembali bangun untuk memulai sgalanya kembali dari awal
dan harap satu,keberanian untuk mengakui kenyataan tentang siapa dan apa aku saat ini

aku terlalu takut untuk mengakuinya
terlalu takut untuk tidak diterima dalam duniaku saat ini
tawaku tawa palsu,tawa bodoh tentang sebuah kepolosan
tangisku tangis buatan,karena kesungguhan tangis tlah ku habiskan dimasa lampau
masa dimana aku jatuh,masa dimana perubahan itu terjadi padaku

Ya Rabb aku tau hari-harimu baik
namun aku minta beberapa menit dalam hariMU untuk sebuah keberanian
keberanian untukku memulai semuanya dari awal
dan kembali hidup normal tanpa ada kepalsuan....

You Might Also Like

0 comments

Silahkan berkomentar apa saja asalkan sopan. Terima Kasih.