sebuah pengakuan

By 1:02 PM

aku tak pernah memintamu menjadi matahari
atau menjadi detak dalam jantungku setiap saat
yang aku mau hanya keberadaanmu dan keberadaanku
keberadaan tentang qta,tentang perjalanan baru yang tengah kita jalani bersama

aku mencintamu,bukan karena pelarian atau emosi semata
namun karena hati dan keyakinan akan memilihmu
aku mencintaimu bukan basa basi,tanpa pengecualian dan tanpa kenapa dan bagaimana
semuanya lahir pada hari yang tak disengaja,pada keadaan yang tak direncanakan
aku mencintaimu karena naluri yang Tuhan beri padaku saat ini

jika aku memohon padamu untuk mencintaiku,itu adalah bohong
karena aku tak pernah memintamu untuk itu
aku hanya ingin tau tentang sebuah isi hati terdalammu tentang aku
adakah aku disana,yang tengah bermain dalam pikiranmu dan yang tengah berlari dalam nalar rasamu

jika iya,katakan kau mencintaiku dengan sebuah ketulusan
karena hanya ketulusanlah yang akan membuatku merasa nyaman pada sgala tawa dan canda yg kau miliki
namun jika aku hanya bayangan semu pada genggaman hatimu
lepaskan aku dari segala buaian asmara semu yang slalu kau suguhkan padaku

aku hanya meminta pengakuanmu,pengakuan  bahwa aku adalah kekasihmu
bukan untuk pamer,karena cinta kita bukan sebuah galeri yang orang bisa lihat
bukan utnuk unjuk gigi karena perasaan kita bukan sebuah audisi
namun karena sebuah kenyataan karena aku berharap kitalah yang akan abadi pada masa depan....

You Might Also Like

0 comments

Silahkan berkomentar apa saja asalkan sopan. Terima Kasih.