dimanakah?

By 10:23 AM

ku kan terbang bersama angan dan mimpi ini
berlari lewati arah yang tlah kau lalui
aku disini terus berdiri meski kau terus pergi dan tak kembali
terus menanti walau kau tlah lama berpaling

menunggumu dalam kehampaan adalah kisah hidup yang ku jalani
begitu berat dan sulit namun ku tetap tapaki
memelukmu dalam mimpi adalah angan yg perlahan melukai
namun ku tetap tegar berdiri hingga takdir akhiri kisah ini

untukmu yg pernah mencintai,untukmu yang kini tak kujumpai
aku merindu gelak tawa semu yg kau miliki dengan cara khasmu
tak dapat kupungkiri aku mati disini,di alam mimpi saat-saat rindu menjadi
ingin ku akhiri senja sendiri dalam peluk hangat itu lagi,ketika aku dan kamu duduk berdua saling memiliki

dimana kini dirimu kasih
aku terperangkap dalam kenangan indah masa-masa kita
aku terpenjarai sakit hati yg bertubi tanpa kau disisiku lagi
aku sepi,selalu sendiri sejak hari itu kau akhiri janji yang pernah menjadi suci.........

You Might Also Like

0 comments

Silahkan berkomentar apa saja asalkan sopan. Terima Kasih.