kuingin kau nyata?!

By 12:34 PM

aku bingung dengan perasaan ini
aku mencintaimu seperti sendiri
merindukanmu seperti sia-sia
dan menunggumu rasanya hanya buang waktu

kau laki-laki yang kucinta
aku bertanya pada masalalumu
aku cemburu pada duniamu
dan aku ragu akan janjimu

sifatmu pasif,dingin,buatku merunduk malu
apakah cinta ini hanya sepihak?
antara aku dan keyakinanku akan mu yang mencintaiku juga
apakah cinta ini tentang sebuah permainan?
ntahlah yang ku tau saat ini aku mencintaimu dan menunggumu

aku tak peduli saat kau nyata nanti,kau akan menjadi sebuah bayang semu untukku
ataukah saat kau nyata nanti kau akan sempurna melebur bersamaku
jika ini hanya sebuah airmata,sudah kusiapkan saputangan untuk mengusap tangisku
namun jika ini kebahagiaan,kan kusambut dengan senyum sederhana yang kekal  dimatamu

kasih,kumohon izinkan aku bahagia dipeluk tulusmu
agar bisa aku buktikan pada masa depanku
bahwa aku mampu tersenyum bahagia melewati masa tersulitku

kasih,kumohon sambut lembut cintaku
karena ketulusan ini sepenuhnya tentang cintamu
dan bukan tentang masalalu yang pernah merenggut tawaku


You Might Also Like

0 comments

Silahkan berkomentar apa saja asalkan sopan. Terima Kasih.