tentangmu

By 12:15 PM

aku menuliskan setiap kata yang muncul dipikiranku
mengisi rasa kosong itu dengan sebuah inspirasi
menenangkan rasa ragu itu menjadi sebuah keikhlasan
dan menentramkan keegoisan menjadi sebuah pengorbanan besar untukmu

aku tau bahwa hidup tak sepenuhnya milikku
sebagian milikmu dan mungkin sebagiannya lagi milik dia yang tak kutau
namun aku berusaha tersenyum jika seandainya apa yang menjadi milikku saat ini
akan menjadi sebuah kebahagiaan untuk orang lain

aku hampir mati dalam sebuah penantian dan keraguan
menantian dalam sebuah ketidakpastian
menunggu sebuah luka baru menyayat luka lama
dan seolah menunggu kematian itu datang

namun aku sadar,bahwa kehidupan itu tak pernah sempurna
terkadang aku merasa yakin namun ternyata salah
dan aku merasa ragu namun ternyata itu benar
dan aku seringkali merasa plinplan hanya karena takut kembali terluka

pada setiap malam aku bertasbih dalam keraguan
berharap mimpi indah itu adalah nyata untukku dan untukmu
pada setiap malam aku berkhayal
bahwa hanyalah malam yang kan sampaikan rasa ini sempurna pada pemiliknya yaitu kamu....

dan untuk malamku malam ini
aku memintamu menjadikan rembulan sebagai cahaya dalam jalan gelapmu
dan bintang adalah penuntun langkahmu
untuk pulang menuju rumahmu dihatiku...


You Might Also Like

0 comments

Silahkan berkomentar apa saja asalkan sopan. Terima Kasih.