maaf ini untukmu

By 7:51 PM

engkau adalah sgalanya untukku dulu
engkau pernah menjadi yang terindah dalam anganku
jadi yang kurindukan saat jauh
dan jadi yang ku khawatirkan saat kau tak baik

kini keadaanya tak lagi sama
aku hidup dengan kehidupanku
dan kamu hidup bersama sgala keinginanmu
jalan tak lagi sama,hati tak lagi  menyatukan kita

namun sampai hari ini aku tak pernah paham
apa yang membuatmu masih bertahan mencintaiku
aku hanya manusia biasa,jauh dari sempurna apalagi kau tau kurangku
namun kau memilih untuk terus merindu dalam kehampaan
merindu aku yg tak inginkanmu lagi

maaf untuk cinta yang mungkin melukaimu
aku tak pernah berharap jika cinta yg tlah lama berjalan harus berakhir
namun perpisahan ini untuk kedewasaan kita
untuk kemandirian dan kesadaran akan sebuah tanggungjawab antara kita

aku telah melupakan sgala salahmu
dan inginku kau pun bersikap yg sama
lupakan sgala salahku dan obsesimu untuk kembali  menjadi pendampingku
aku terlalu lelah dalam obsesimu,aku ingin sendiri dan mencari apa yang ku mau

tak sedikitpun aku bermaksud melukaimu
keputusan ini karena aku tau,akan ada yang lebih baik dari sebuah hubungan yg kita jalani saat ini
akan ada tawa baru yg lebih tulus kau terima
dan akan ada cinta pada sosok baru di pikiran barumu

do'aku menyertaimu walau tak pernah terucap di depan matamu
kenangan kita banyak mengajariku macam hal
tentang luka,tentang pengorbanan,tentang kasih sayang
dan juga tentang kerinduan akan keadaan yang sudah tak sama

You Might Also Like

0 comments

Silahkan berkomentar apa saja asalkan sopan. Terima Kasih.