kado kecil untuk mantan kekasihku

By 12:10 PM

hai kamu sang mantan kekasihku....
lama tak kujumpai rasanya kau masih seperti dulu
masih asyik bercengkrama dengan canda dan tawa hangat itu
kau masih terlihat ramai dan slalu riang dalam hadirmu

aku tau betul siapa kamu,aku mengenali dengan baik sifatmu
dulu aku tak pernah merasa lelah menjadi bagian dalam harimu
aku tak pernah merasa cukup mendengar gurauanmu
ingin rasanya canda itu menemaniku setiap saatku
namun aku tau,kini kita sudah tak lagi sama
aku tlah bersama kekasihku begitupun kamu yang telah bahagia dalam hidupmu

malam ini aku ingin menyapamu,lewat sunyinya rembulan dan dinginnya bintang
menyapa dihari ulangtahunmu seperti dulu,pastinya dengan harapan seorang teman saat ini
kebahagiaanmu adalah do'a pertama yang ku panjatkan
karena dulu stiap saat slalu kebahagiaan yang kau beri untukku
segala yang baik dan yang terbaik ku sertakan dalam setiap langkahmu
karena dulu slalu kau sertakan kebaikan dalam setiap langkahku
dan terakhir slalu inginku kau menjadi laki-laki terbaik disamping pasanganmu yang tercinta
karena kutau dulu kau slalu menjadi yang terbaik yang pernah kumiliki.

selamat ulangtahun ya kamu
aku datang menjadi kado kecil untukmu sebagai sahabatmu
sebagai orang yang akan slalu ada untukmu
bukan sebagai duri atau racun dalam jalan cerita cintamu
namun sebagai kawan yang pernah menjadi lawan bagi emosimu

ku pastikan bahwa aku hadir dengan sekotak do'a bagimu
bukan sebuah harapan untuk kembali hidup bersamamu
karena itu sudah tak pernah lagi ada dibenakku
kekasihku sudah berikan sgala kebahagiaan itu cukup melebihimu...

You Might Also Like

0 comments

Silahkan berkomentar apa saja asalkan sopan. Terima Kasih.