haruskah aku tanpamu?

By 11:37 PM

aku terperosok dalam lubang kebingungan
mencari jati diri sebenarnya namun tak mampu kutemui
mengorek masa depan namun tak terlihat
meraba perasaan terdalam namun yang ku rasa ketidakpastian

aku ingin berdiri disini sendiri menunggumu pulang nanti
namun armada masa depan sepertinya memanggilku pulang
antara bertahan dan pergi,antara masa depan dan hati
ini kenyataan yang membuatku sulit memutuskan

kamu tau,aku disini menangis
takut untuk tak lagi bisa mencintaimu
takut untuk harus pergi meninggalkanmu
dan yang paling aku takut,aku takut tak bisa menjemputmu saat pulang nanti

setiap malam yang kulihat tentang masa depanku bersamamu dalam khayal
berharap setiap mimpi dalam tidurku adalah tentang canda dan gelak tawamu
aku tersandar lemah tak mampu berdiri,menatap setiap gurat senyum dalam potretmu
aku masih bertanya pada diammu,masihkah ada kamu dalam masa-masa dihariku nanti
yang ku mau hanya kamu,yang kuinginkan hanya cinta kita yang ada slamanya
namun akankah aku mampu berlari saat takdir menjemputku agar berjalan dijalan lain tanpamu
saat itu semuanya harus aku jalani tanpamu,maka kamu adalah laki-laki terakhir yang kucintai dalam kebahagiaanku


You Might Also Like

0 comments

Silahkan berkomentar apa saja asalkan sopan. Terima Kasih.