anniversary metrotv

By 12:12 AM

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjv5aqxFoDBMwmRF_o9YgmPjGmLhUBzKL2hlIbBYgPc66f-zEUyodNV-o5935_mNXqqG0BoKG2htGykobQb3HA8PFJT9wrPhLfpjsiU7RRFqfSNdUsSjYaEeZEvqP13UDtfsmZJt7OHpMoM/h120/CIMG2820.JPG
with metrotv crew


hai hai sist,kayanya gak rame deh klo slalu menceritakan tentang cinta tapi gak pernah menceritakan tentang kebersamaan bersama-sama orang terdekat kita.
aku mau share neh acara kemaren di Dharmawangsa hotel jakarta acara anniversary metrotv yang ke 12. selamet ye buat metrotv.makin makmur aje deh,eh btw kapan neh aku jadi crewnya..... #ngarep.com
gak nyangka aja bisa ikut berpartisipasi  di acara ini bareng 3 rekan kerja yang asyik n rame juga.
kerja sambil cucimata,itulah tema acara semalem.
makan bareng di rest area,ngetawain orang dan pastinya cari temen baru.
ada yuni shara,fav singer c gue.cantik n imut banget. aduh kapan ya saya kaya mba yuni.
mewah n megah deh acara kemaren,selain hotel tempat aku kerja ada hotel lain yang ikut berpartisipasi,ada hotel media tower,intrcont bali juga.
tamu-tamu yang dateng para orang penting semua yang dikawal para ajudannya,ada beberapa artist juga.
lelah tapi asyiklah bisa tau gimana seh acara party para orang penting,mudah-mudahan aja suatu hari c gue ada diantara tamu undangan yang dateng sebagai tamu terhormat.amin....

You Might Also Like

0 comments

Silahkan berkomentar apa saja asalkan sopan. Terima Kasih.