penantian utuk perjuangan

By 12:40 AM

cinta itu simple....
jika tidak memilikinya berarti sudah di pastikan kehilangannya

namun aku memilih 1 jalan yang bukan diantara keduanya,
yaitu menanti dalam sebuah ketidakpastian.
resikonya ada 2 klo kita tidak terluka berarti kita berhasil menjemput apa yang qta tunggu
tapi resiko terbesarnya terluka dan kecewa ya 70% lah.

penantian itu masih termasuk kedalam bagian sebuah perjuangan dan pengorbanan
tapi satu hal yang terkadang membuat bosan
terlalu lama menunggu tanpa ada 1 respon yang pasti
gak apa-apa tapi aku tetep semangat..... cayo queend!

aku harus mengambil 1 kebahagiaan yang di ambil orang dari hidupku.
gak akan aku rebut, tapi cukup aku tunggu ia malu sendiri
karena udah merenggut kebahagiaan itu dari hidupku
dan mengambil tokoh penting dalam cerita di kehidupanku......

suatu hari kamu bakalan tau,,,,,
betapa besarnya perjuangan itu aku lakukan
tujuannya cuma 1 koq.
cuma mempertahankan kamu dalam hati aku
serta tak 1 detikpun aku mencoba berusaha menghapusmu dari ingatanku....
dan aku takkan pernah rela siapapun menggantikan posisi itu dihatimu....

You Might Also Like

0 comments

Silahkan berkomentar apa saja asalkan sopan. Terima Kasih.