dia tak bisa memilikimu,kamu tak bisa memilikiku

By 12:28 AM

kadang cinta itu tak pandang arah,kadang pula salah sasaran
cinta kecil yang kamu punya kawan walaw aku tak paham apa itu tulus atau hanya emosi pada dia
membuatku mengerti 1 hal, bahwa tak harus berambisi untuk memenuhi apa yang belum seharusnya q miliki saat ini.
dia laki-laki yang kamu cintai, meski aku tau cinta dia untukku tapi aku tak mau itu kamu tau
karena aku menyayangimu,bahkan sayang itu lebih besar dari sekedar keinginan aku untuk memiliki seorang pasangan hidup.
dia bukan tipe cowok yang aku mau, dan aku gak mau ambil resiko untuk harus mencoba mengenalnya dan belajar mencintainya.
biar.... biarkan tuhan yang membawa pasangan itu datang ke dalam hidupku dan menempatkannya sempurna disampingku slamanya.
itu milikmu, itu obsesimu....
aku akan lebih bahagia melihatmu tertawa senang daripada sekedar bisa dekat dan menjadi bagian terpenting untuk hidupnya.
sekalipun dia bukan bagian dalam hidupmu kawan maka sudah ku pastikan kalau dia juga bukan bagian dalam hidupku.....
maaf karena aku sempat ingin memilikinya......

You Might Also Like

0 comments

Silahkan berkomentar apa saja asalkan sopan. Terima Kasih.