say hi.......

By 1:27 AM

udah lama gak otak atik my blog,kangen juga ya......
alasannya 1 aku buka blog lagi,aku lagi inget seseorang.
dia lagi ngapain,dia udah makan ato belum,dia sehat ato g. q gak tau!
pengen banget ketemu dia tapi tuhan gak pernah tuh izinin aku ketemu dia walaw cuma 1 menit aja.
mungkin bisa dibilang bukan jodoh kali ya...

ahhhh udahlah g apa-apa lupain aja.......
yang penting sekarang aku lagi menikmati masa sendiri. bagusnya dipake hal-hal yang lebih penting.
no boy,no love,no cry............

ehhhhh apa kabar ya temen-temen lama aku yang udah lama gak ketemu.
tempat kerja baru bikin aku lupa dan sibuk ne. jadi aja gak sempet ngeblog n nyapa temen-temen d twitter atopun facebook. 1 hal yang penting bete nya pc dirumah rusak,sialnya aku bingung rusaknya disebelah mana. jadi bingung juga apa yang mesti di ganti.............

You Might Also Like

0 comments

Silahkan berkomentar apa saja asalkan sopan. Terima Kasih.