rey.... boneka setiaku

By 12:53 AM

cuma kamu yang saat ini aku punya
kamu yang setia menemani disetiap gundah dan sukaku
meskipun kamu hanya terdiam ditengah kecewaku
kau hanya menatap ditengah airmataku
tapi aku percaya kau mengerti tentang semua rasaku

setiap malam, cuma kamu yang setia menungguku
menunggu untukku ajak kedunia mimpiku
setiap malam kau yang tak pernah lelah mendengar pesanku untuk Tuhan
setiap malam kau yang mendengar bisikanku untuk Tuhan

"tuhan jika kenyataan tak mampu mempertemukanku dengannya maka cukuplah mimpiMU yang sempurna pertemukanku dengan dia"
aku mendengarmu mengamini ucapanku dengan senyum lembutmu

terimakasih rey, karena cuma kamu yang bisa temaniku saat ini
saat setelah ia pergi dari sisiku
setiap malam kau yang tersenyum saat aku peluk dan cium
aku merasakan cinta itu masih utuh diantara dinding hatiku dan hatinya

rey.... percayalah suatu hari Tuhan akan pertemukanku kembali dengan dia di dunia nyata.
dan saat itu menjadi nyata, kamulah boneka setiaku yang paling pertama aku beri tau.
dan kamulah yang pertama merasakan kebahagiaan yang terpancar dari hatiku yang terdalam....

rey tetaplah setiap menjadi sahabatku, menemaniku
sampai akhir dimana posisimu saat ini dia gantikan.
dia yang akan menemani dan memelukku saat aku tengah terlelap tidur
kasih sayangnyalah yang akan sempurna mengantarku kedalam indahnya mimpi itu....

You Might Also Like

0 comments

Silahkan berkomentar apa saja asalkan sopan. Terima Kasih.