aku dan kekasihmu

By 11:44 AM

aku adalah seorang wanita begitupun kamu
kita memiliki hati yang lembut masing-masingnya
sama-sama memiliki rasa yang peka
namun aku sadari bahwa keegoisan wanita itu adalah nomor satu
apalagi menyangkut tentang orang yang dicintainya

aku merasa iba melihat keadaanmu
namun aku juga terkadang merasa miris melihat keadaanku
kau mencintainya,aku pun mencintai dia dengan sepenuh hati yang ku punya
aku merasa satu-satunya wanita yang memilikinya
namun aku seringkali merasa berdosa,masihkah kau menjadi kekasihnya?

aku disini mengharapkan dia pulang untukku
dan akupun tau jika kau menunggu ia kembali seperti dulu
aku tak pernah tau apa yang ada dipikir dan hatinya
aku tak pernah paham siapa yang sebenarnya dia cintai
jika cintanya masih milikmu,biar aku langkahkan kaki ini pergi jauh dalam hidupmu dan dia
namun jika hatinya lebih memilihku,kumohon lupakan dia dengan segala maaf dariku

izinkan aku memiliki cinta seutuhnya dari orang yang kucintai
karena ini adalah semangat untuk  hidupku,langkah awalku memulai sgalanya kembali
langkah dari semua yang pernah gagal ku jalani
cerita baru dari kisah tak usaiku yang sempat menghancurkan hari-hariku
kumohon izinkan aku bersamanya,karena aku mencinta kekasihmu

You Might Also Like

0 comments

Silahkan berkomentar apa saja asalkan sopan. Terima Kasih.