apa kabar?

By 3:16 PM

Selamat pagi....
Pagi yang masih gelap,berembun Dan dingin.
Tiba-tiba rasanya ingin q mengunjungi sahabat setiaku.
APA kabar my blog?
Rasanya sudah sangat lama aku tak merangkai kata demi kata di lembaran putih cantikmu.

Saat INI aku sibuk menjadi seorang istri untuk suami tercintaku.
Juga aku masih bekerjanya Dan terkadang asyik main games.
Huuuh rasanya senang sekali bisa mengunjungimu.

Ini lembar awal yang ingin kembali Ku titip padamu.
Tentang hidup baruku,pekerjaan baruku Dan pasangan hidupku.
Tentang hidup baru yang merubah namaku menjadi nyonya,
Dan bukan seorang Nona.
Dan Ini pekerjaan baruku hari demi hari menghitung lembaran rupiah yang bukan milikku,yang kadang masih dikecoh Oleg kekeliruan sebuah sistem atau tulisan tangan.
tapi aku menikmatinya.
Serta yang terakhir INI tentang pasangan hidupku.
Akan Ku jelaskan dirinya di paragraf baru.

Sosok istimewa INI yang merubah namaku menjadinya nyonya.
Dan dia pula yang menemaniku hingga akhirnya aku menemukan pekerjaan baruku.
Akhirnya setelah sekian lama Ada juga laki-laki yang serius dengan hatinya padaku.
Sosok seorang teman yang justru tak pernah Ku taksir tak pernah Ku tafsir malah dialah yang membahagiakanku.
Dia suamiku,sosok sederhana yang saat ini tepat disampingku, dengan Mata terpejam Dan terlelap.
Mungkin kantung matanya akan sedikit menghitam Karena semalaman menjadi supporter setia bola.hmm

Ya Rabb...terima kasih atas segala nikmat yang kau beri,
Dihari-hari kemarin,hari ini Dan esok.
Selalu jadikan kebahagiaan INI kekal dihati Dan hidupku juga dihati Dan Hidupnya (suamiku).
Kami menunggu keridhoanmu untuk kau tanam janin dirahimku.
Rasanya sudah siap aku menjadi IBU,rasanya sudah bisa aku menggendong Dan membersihkan kotoran anakku.
Kami selalu menunggu hari itu tiba. Hari dimana aku menikmati perut besarku yang bergerak-gerak seolah sesuatu menendangnya Dari dalam Dan hari dimana aku akan merasakan rasa sakit yang teramat perih katanya saat dimana so mungil itu muncul didunia.
Dan yang tak terlewatkan adalah dimana q dan suamiku kurang tidur,Karena so mungil anakku menangis mencari susu atau ngompol.

Uhhh ya Rabb segeralah semua itu Ku milik dalam tahun ini.amin yrb......

You Might Also Like

0 comments

Silahkan berkomentar apa saja asalkan sopan. Terima Kasih.