tentang sebuah memori

By 12:08 AM

apa kamu bisa melihat lurus ke sebrang sana?
jika iya, tatap tempat itu dan tanya pada ingatanmu apa yang pernah kamu lihat
tempat yang begitu ramai namun terasa sepi
tempat yang begitu teduh namun terasa sangat panas

apakah kamu tau sejarah tentang tempat itu?
knapa tempat itu ada
dan kenapa aku tanya tentang tempat itu

apakah sudah kau ingat tempat apa itu?
ada siapa diingatanmu tentang tempat itu
dan masihkah tempat itu sebuah ingatan dimemorimu
serta kapankah kau akan kembali duduk ditempati itu

ya...itu tempat kita bertemu dulu
tempat biasa yang menjadi indah dengan cerita yang ada
tempat sejuk yang biasa kupilih untuk menunggumu
tempat favorite dimana aku bisa puas melihatmu
tempat dimana kau biasa buatku kesal dan tertawa
itu adalah tempat terakhir aku menangis saat kehilanganmu
tempat terakhir yang kau pilih untuk bisa memelukku sejenak
tempat terakhir dimana semua cerita itu berakhir tanpa sebuah kata "the end"

1 tahun berlalu,kembali ku kunjungi tempat itu
rasanya sudah tak sama dan berbeda
ku tak rasa lagi sosokmu berada
ku tak ingat lagi getaran yang sama
aku dan kamu kini telah berbeda
tak lagi satu hati apalagi satu jalinan
aku melupakanmu untuk slamanya.....

You Might Also Like

0 comments

Silahkan berkomentar apa saja asalkan sopan. Terima Kasih.