rasa ini tak biasa

By 12:44 AM

hening dalam sebuah malam itu biasa
embun d pagi haripun biasa
yang tak biasa itu adalah dimana aku harus hidup tanpamu
aku harus kehilanganmu

melangkahlah kemari,tepat dihadapanku
sentuh hatiku dan tataplah mataku
degup jantung itu tak biasa, terluka karena kau pergi
kaca-kaca airmata itu tak normal, dia terus mengalir mengenangmu

pergilah kesana, kedalam naluriku
betapa penuh ingatan ini tentang masaku denganmu
selamilah bawah sadarku
betapa rindunya aku akan sosok dirimu

jika aku di ibaratkan sebuah samudera
betapa kejamnya kamu yang telah mengeringkan air didalamnya
betapa teganya kamu merampas sgala keindahan yang pernah kumiliki
betapa tak mengertinya kamu akan arti air untuk samuderaku

aku tak pernah membencimu dengan sikap ini
hanya aku masih belum paham apa arti dari sebuah keadaan ini
dalam waktu yang singkat aku mencintaimu
dan dalam waktu yang singkat pula kamu meninggalkanku

aku tak pernah bosan mengenangmu
terlepas aku lelah menantimu
aku tak pernah lupa mengingatmu
meski kadang aku harus melupakanmu....

You Might Also Like

0 comments

Silahkan berkomentar apa saja asalkan sopan. Terima Kasih.