marchWish for u

By 8:57 PM

hari ini adalah awal dari bulan yang baru, itu artinya bulan sebelumnya pun tlah berakhir.
buat yang udah gajian, selamat ngantri di ATM deh...
buat yang mengawali awal bulan dipagi hari dengan bekerja, met kerja ya. Jangan ampe lupa makan karena sibuk kerja.
harapanku diawal bulan ini tetap sama seperti di bulan - bulan selanjutnya, jika ada keinginan yang belum terpenuhi di bulan sebelumnya semoga bisa terpenuhi di bulan ini. amin.
dan 1 lagi harapan, buat seseorang disana yang bersikukuh dengan egonya aku mohon tolong sadar dan bangun di bulan maret ini, karena kamu gak bisa hidup hanya dengan sebuah rasa. pikirin masa depan bukan cuma masa saat ini aja. kamu udah dewasa dan sudah harus menentukan hidup. bukan keputusan untuk dirimu sendiri tapi untuk keluarga dan orang - orang disampingmu. percaya ato tidak, tidak disampingnya akan membuatmu lebih baik. dan membuatmu lebih berkembang dari sbelumnya. aku menyayangimu dengan segala kekurangan dan kelebihanmu dan kita akan slalu bersama saat kamu menangis atau tertawa terbahak - bahak saat bahagia.
aku kecewa, memang jujur aku kecewa dengan keputusan bodoh yang kamu ambil. aku hanya ingin sebuah kebahagiaan untukmu karena baik aku ataupun dunia tau bahwa dia "bukan yang terbaik buat kamu"
gak ada alasan buat kamu mempertahankannya.... kembali dan kita menjalani hidup ini bersama lagi.
kita disini menunggumu kembali, kita rindu kamu yang dulu. pergi bersama, makan bersama, tertawa bersama dan 1 hal yang gak bisa kamu lupain kita akan slalu peduli padamu.....

You Might Also Like

0 comments

Silahkan berkomentar apa saja asalkan sopan. Terima Kasih.