Kamu...

By 11:47 PM

Jika aku ditanya tentang hal terindah dalam hidupku
Maka aku akan jawab, hal terindah itu kamu...
Saat ketika dimana aku bisa tertawa bahagia dsisimu
Saat dimana aku menangis dipelukmu dan kau menghapusnya
Kini hanya tinggal potretmu yang bisa kulihat
Kenangan indah bersamamu yang bisa kurasakan
Rasanya aku mulai lupa bagaimana caranya tertawa
Hanya yang ku tahu caranya menangis saatku mengingatmu
Mungkin kini aku bukan apa2 dlm hidupmu
Tapi tanpa kamu tau,kau masih special dhatiku
Mungkin kini kau tlah melupakanku
Tapi tak pernahkah kau sadari betapa sulitnya aku melupamu
Biar kusimpan sendiri kenangan ini
Dan akan ku simpan tiap puing luka saat merindumu
Agar saat dimana kau kembali
Kau akan tau betapa berartinya kau untukku ;)
Sent from BlackBerry® on 3

You Might Also Like

0 comments

Silahkan berkomentar apa saja asalkan sopan. Terima Kasih.