our Love

By 11:57 PM

Udah beberapa hari rasanya badan ngilu-ngilu dan ngerasain beberapa tanda semacam mau dateng bulan.
tapi entah kenapa sudah 2 bulan lewat,tapi si merah tak kunjung datang.
dengan riwayat sering telat mens,rasanya itu hal biasa buat diriku.
karena sudah sering berkali-kali aku mengalami telat mens sampai 3 atau 4 bulan.

suami sudah khawatir dan mulai cerewet,dia mulai curiga soal makanan yang aku konsumsi beberapa bulan ini.dia mengatakan bahwa aku kembali mulai makan makanan yang tidak sehat,smacam mie instant.

Beberapa kali berniat membeli test pack ke apotik untuk mengecel kehamilan sendiri dirumah,namun niat itu aku urungkan.
berhubung seringnya mendapati hasil yang negative selama menikah 1,5tahun ini.

akhirnya aku dan suami memutuskan untuk kembali mengkonsumsi madu penyubur,selain madu bagus untuk kesehatan disinyalir madu juga bermanfaat untuk menutrisi pasangan yang ingin mendapatkan momongan.
1 paket madu di hargai 186rb,dan kebetulan didalamnya sudah terdapat test pack.
malamnya aku dan suami minum madu tersebut,
dan entah ada angin apa, paginya aku bangun lebih pagi oya karena aku kebelet pipis.hahahaha
Karena melihat jam sudah pukul 5 pagi.akhirnya aku bergegas mengambil handuk dan skalian mandi ujarku.

tak lupa aku membawa test pack tersebut dan segera mengeceknya.
rasanya hasil tersebut akan kembali negative,sambil menunggu hasilnya,aku buang mukaku dari penglihatanku terhadap test pack tersebut.
Tak lama aku mengecek hasil testpack tersebut,
kucek-kucek mata rasa gak percaya ternyata terdapat garis 2 dari hasil pagi ini.
aku menangis sesegukan pagi ini dengan rasa yang masih tak percaya.

sambil meneruskan mandi,sambil airmataku tak berhenti menangis dan senyumku terus mengembang dibibirku.
rasa syukur yang tak tergambarkan berkali-kali aku ucap dengan penuh kebahagiaan.
akhirnya setelah bertahun-tahun menunggu sang amanah telah dititipkan Alloh SWT dirahimku.
alhamdulilah terimakasih ya Alloh.....

bergegas mengakhiri mandi,segera menuju kamar mama dan betapa bahagianya mama melihat hasil tersebut.
suami yang tengah tertidur pulas,aku bangunkan dan ku serahkan hasil tersebut didadanya.

dengan mata yang masih tertutup ia bertanya
"Apaan nih?" Beberapa kali ia mencoba membuka matanya dan melek semelek-meleknya.
"Beneran sayang?"tanyanya gak percaya.
"Bener"jawabku dengan bahagia.
"Alhamdulilah"jawabnya dengan rasa syukur dan langsung menuju ke kamar mandi untuk ambil air wudhu.

seharusnya aku tulis ini kemarin,karena kejadiannya memang kemarin.hihi

tak sampai disitu kita menuju rumah sakit untuk USG.
dan syukur alhamdulilah kandunganku sudah menginjak 3 minggu.
keluarga yang menunggu-nunggu moment ini begitu sangat berbahagia mendengar kabar baik ini.

mudah-mudahan dengan hadirnya sang jabang bayi akan makin kekal abadinya rumah tanggaku dengan suamiku.
jadikan kami keluarga sakinah mawaddah warohmah amin.....

04.01.2016
My baby 3 weeks

With love
Hesty & kukuh

You Might Also Like

0 comments

Silahkan berkomentar apa saja asalkan sopan. Terima Kasih.