Wanita Hebat itu Ibuku

By 9:43 AM


Tubuhnya kecil dan berkulit putih sepertiku
Dia rapuh namun terlihat kuat saat ada disisiku
Sosoknya terlihat sempurna saat dipelukkanku
Senyumnya terlihat damai dihari-hari terberatku
Wanita terhebat ini adalah Ibuku

Ibu...
Kau sosok inspiratifku
Kau semangat sepanjang masaku
Pelukmu dan do’amu adalah kekuatan saatku lemah
Pangkuanmu adalah tempat ternyaman disaat aku merasa lelah

Ibu...
Kau adalah sahabatku,teman terdekatku saat aku bahagia dan sedih
Kau tempat curahan hatiku saat aku jatuh cinta dan patah hati
Kau adalah segalanya dari segala alasanku hidup dan berusaha

Sosokmu takkan pernah tergantikan siapapun
Engkau adalah malaikat putih yang melahirkanku kedunia dengan sgala kasih dan sayang
Engkau adalah pahlawan yang slalu ada saat aku butuhkan

Ibu....
Aku mencintaimu dengan rasa tertulusku dari hati
Dengan rasa kasihku tanpa “tapi”
Slalu kau menjadi kebanggaanku sampai kapanpun
Sampai dimana aku menutup mata dan menghembuskan nafas terakhirku

Ibu...
Aku belum mampu membahagiakanmu dengan limpahan harta
Dengan kemewahaan duniawi
Dengan fasilitas hebat fasilitas canggih untukmu
Tapi aku slalu berusaha menjadi yang terbaik untukmu

I love u bu...
Cinta itu kusampaikan sempurna diciuman hangat ditanganmu
Kasih itu kusertakan tulus dipelukan pada tubuhmu
Dan slalu kata rindu itu hanya untukmu saat sejenak saja tak kulihat sosokmu

You Might Also Like

0 comments

Silahkan berkomentar apa saja asalkan sopan. Terima Kasih.