sikapmu melemahkanku

By 10:21 AM

sayang....malam ini aku ingin menyapamu lewat sebuah mimpi
aku ingin bercerita tentang rasa bahagiaku bisa memilikimu
dimana aku bisa berbahagia saat berada dekat dihadapmu
dimana aku bisa merasa aman saat berada tepat dipelukmu
dan dimana aku merasa sangat rindu saat jauh tak bisa menatapmu

kisah kita hanya seumur jagung,baru tumbuh daun dan berkuncup kecil untuk menjadi bunga
namun aku berusaha menjaga cinta ini,agar tak layu saat kau pulang nanti.
aku rajin menyiraminya dengan perhatianku padamu,memupuknya dengan do'a sedikit demi sedikit
agar bisa kulihat kuncup itu menjadi bunga nan indah yang akan kita petik bersama nanti

tapi kamu tak pernah tau sayang,betapa beratnya aku menjaga ini semua sendiri
begitu banyak kumbang yang hampir habis menghisap sari dari tumbuhan cinta kita,
bahkan ada yang mencoba memetiknya sebelum kuncupnya mekar .
aku terkadang merasa sedih,aku menjaganya namun kau hanya melihat dari jauh tanpa berbuat apa-apa.
aku bertanya pada diriku sendiri,sia kah kiranya aku menjaga ini sendiri tanpa siapapun yang membantuku?

aku ingin sayang mendengar supportmu dari jauh,
mendengarmu bertanya tentang kabar tumbuhan cinta kita sambil tersenyum
menanyakan bagaimana caraku menjaga itu sendirian disini
sikapmu terlalu dingin sayang,menjalani semuanya secara datar tanpa sebuah tekanan dan melodi.

aku tak pernah tau bagaimana reaksimu jika tumbuhan cinta kita sudah mati dan tak tumbuh lagi
mungkin kau akan menengoknya dan berkata "ya sudah nanti kita menanam tumbuhan baru yang lain"
atau kau akan marah dan bersedih dihadapku,menyalahkan aku kenapa tak menjaganya dengan baik?
aku tak pernah tau jawaban apa yang muncul dari mulutmu
yang kutau kau hanya akan tersenyum menganggap semuanya sepele dan mudah kau jalani.

You Might Also Like

0 comments

Silahkan berkomentar apa saja asalkan sopan. Terima Kasih.