kulanjutkan hidup tanpamu...

By 7:57 AM

hari ini cukup mengecewakan, membuat tubuh terasa lemah tak diakui kehadirannya dan tak berharga dimatanya.
aku hanya diam menahan sgala kecewa dan luka yang  punya, hmmm teringat lagi saat dimana seseorang dengan lmbut memperhatikanku, menyayangiku dan slalu memberikan waktunya hanya utkku.
aku merindukannya, terlebih hanya bisa kurindukannya lewat mimpi dan khayalan semu.
tapi hari ini mengingatkanku kembali padanya, pada saat dimana aku kehilangan sgala keindahan dan kebahagiaan yang kumiliki bersamanya.
aku tau kamu bukan dia tapi sedikit kamu mengecewakanku slalu bayangan dia muncul bertubi menghantam khayalanku.
tapi taukah kamu, saat kamu membuatku tersenyum rasanya aku tak pernah merasakan kehilangan siapapun didunia ini. aku hanya miliki kebahagiaan itu bersamamu slamanya.
sayangnya,kamu tak bisa ada untuk q setiap saat. ini tak membuatku lebih baik. ini hanya membuatku galau kalau anak SMA bilang.
aku harus pergi, tinggalkan apapun hal yang menghalangi masa depanku. aku tak mau terpuruk kembali pada masa-masa tersulit itu lagi.
buat kamu, makasih ya sudah hadir disela tawaku. makasih ya sempat mengkhawatirkanku dan makasih sempat membuatku nyaman dalam dekapan hangat kasih sayangmu....

You Might Also Like

0 comments

Silahkan berkomentar apa saja asalkan sopan. Terima Kasih.