Sejuta rindu untukmu Ayah

By 11:19 PM

masih lembut ku kenang tawa ayah yang ringan mengejekku saat aku mulai jatuh cinta
masih jelas kudengar suaranya saat bercerita bersama
pelukmu ayah...aku rindu
sayangmu ayah...aku kenang
kepergiaanmu menyimpan luka untuk kita
masih ingatkah engkau ayah saat kita tengah tertawa bersama dirumah sore itu
saat terakhir menyantap masakan yang pertama kali aku buat,
kau memujiku dan berkata dalam senyummu "masakan anak gadis ayah paling enak".
masih ingatkah ayah saat dulu masa kecilku kau telaten mengajariku bersepeda

kini kau pergi...meninggalkan tanya yg tak bisa terjawab
tak ada lg canda,tawa,nasihat lembutmu
inginku berkumpul seperti dulu
ingin aku mencium pipimu saat kau lelah bekerja seharian
setiap malam hanya tasbih airmata yang kita lantunkan untukmu ayah
rindu kami padamu tak lagi terbendung

kembalilah ayah kami merindukanmu
kami ingin bertemu dan menjalani hidup bersama seperti dulu
kami semua sayang ayah.............selamanya

 

You Might Also Like

0 comments

Silahkan berkomentar apa saja asalkan sopan. Terima Kasih.