keputusan untuk masa depan

By 5:21 AM

Saat aku di berikan 2 pilihan hidup yang sulit aku terdiam dan begitu sangat sulit mengambil keputusan. 2 pilihan itu penting, untukku. namun terkadang saat kita harus mengambil keputusan akan ada hal yang harus kita korbankan.dan aku memilih untuk tak mengambil kedua pilihan itu, aku mengambil jalan lain yang mungkin akan lebih baik untuk 2 pilihan itu. walau aku harus mengulangnya kembali dari nol tapi aku puas karena semuanya merasakan akan sebuah rasa sakit itu, rasa sakit akan kehilangan sesuatu yang penting dalam sebuah kehidupan.karena jika semuanya tak bisa bahagia lebih baik semuanya merasakan rasa sedih itu. impas!


bukan tega tapi inilah keputusan yang harus aku ambil untuk masa depan aku dan semuanya... semoga semuanya mengerti akan keputusan yang begitu sakit ini. "050511"

You Might Also Like

0 comments

Silahkan berkomentar apa saja asalkan sopan. Terima Kasih.